Posts RSS          Comments RSS       

Password Yang mudah Di tebak

Internet.. tidak lepas dari password. Semua situs PASTI menggunakan password. Blog, Website ataupun Jejaringan Sosial Sudah Pasti Memakai Password. Password bersifat rahasia, pastinya untuk menjaga keamanan dan privasi pribadi. Namun, apa jadinya bila orang yang tidak dikenal mengetahui password kita? Mati aja lu kelaut kalo orang lain tau password kita, mending yang tau password kita orangnya baek coba kalo jahat Bisa2 Di acak2 dah T_T.

Saya sendiri pernah mengetahui beberapa password Facebook orang salah satunya namanya Dh***a (tapi gk saya acak2 Hahihihi)
Kita langsung saja Ke daftar 10 password yang paling sering dipakai:
1. 123456
2. 987654321
3. 123456789
4. password
5. abcdefghijkl
6. akusayangkamu
7. Biasanya nama panggilan
8. qwertyuiop
9. asdf1234
10. abc123
11. dan BLA2

Postingan Terkait

2 Komentar:

GStarCreation mengatakan...

Wah beruntung ni agan nemu password FB orang..
Ane dulu pernah juga di warnet, malah belum di logout.(nggak ane acak acak juga) nggak biasa berbuat jahat :hammer:

Untung password ane susah, bahkan kadang kadang malah lupa sendiri..

Nice Info

Achmad Archan mengatakan...

hahaha, kok bisa lupa.


ok gan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter