Posts RSS          Comments RSS       

Pembuat Virus (Virus Maker)

Ini Adalah Virus Maker bisa bikin virus seperti worm....untuk mendownload silakan klik -> [Download]oh iya sengaja winrarnya Saya kasih password takut di salah gunakan.......

kalo mau passwordnya cari tulisannya yang di garis.... itu passwordnya...
sekali lagi jangan di salah gunakan....


Postingan Terkait

4 Komentar:

GStarCreation mengatakan...

Wow pembuat worm..
nanti misal aku download lalu buat virusnya, kompi yang aku pake itu berarti kena virusnya ya?? Berarti sama aja kalo nginfeksi kompi sendiri?

Download pa gak ya?? Tapi lumayan buat penyalahgunaan ke teman hahaha (kidding)

Achmad Archan mengatakan...

terserah agan aja, itu juga mosting iseng2 aja pas lagi belom rajin blogging.

Amad Abdilla . A mengatakan...

Saya jd ngerii.... plus, saya kasihan sama orang yg saya kena.in virus...

Achmad Archan mengatakan...

@amad Abdilla : tak apa, asalkan pengguna virus maker itu, menggunakannya dengan bijak.

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter