Posts RSS          Comments RSS       

Adobe Dreamweaver CS4 Portable

Wah software yang satu ini sudah gak asing lagi untuk yang suka internetan sama yang suka desain-desain.. Untuk yang belum mengetahuinya, Software ini fungsinya untuk membuat website, sangat ideal untuk Webdesainer, Webdeveloper,  dan Desainvisual, anda pun juga bisa menggunakannya.

Software ini juga Portable lho... Kenapa Portable ? karena bagi saya sangat praktis untuk di bawa-bawa cukup dengan flashdisk saja, dan juga sizenya cukup kecil hanya 70MB, Cukup kecil untuk di download kan ?
Mau Adobe Dreamweaver CS4 Portable ? Klik [Download]

Postingan Terkait

3 Komentar:

Zippy mengatakan...

Dulu gue sempat pake tuh, cuma gak begitu paham :D
Kebetulan waktu SMA gue coba nge'design blog pake ini, hanya saja gatot, hhahha... :))

Achmad Archan mengatakan...

haha.. saya juga baru belajar lho...

Organikaceh mengatakan...

Ni dia yang gw cari..,
Lgsg ke tkp sob.., thanks for share.

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter