Posts RSS          Comments RSS       

Cara Mengisi Pulsa Modem Aha

Ini adalah cara mengisi Pulsa Modem AHA, mungkin sudah banyak yang sudah tau cara-caranya, ya udah buat yang belum tau aja deh yang baca....
Saya ngeshare cara mengisi pulsa modem aha, gara-gara temen saya nanya :
"Cuy ! Cara ngisi pulsa aha gimana sih ?" lalu saya kasih tau " gw kasih tau lewat blog gw aja ya haha".
Sebenarnya mudah mengisi pulsanya, seperti kita membeli Pulsa Vocher/Elektrik esia....




A. Ok kita langsung saja membahas cara mengisi pulsa Aha Elektrik Lihat Dibawah ini :
1. Yang pasti harus inget dengan nomor aha
2. Ke konter (Jelas lah), bilang sama mas-masnya atau mbak-mbaknya "Mas Beli pulsa esia dong nomornya ini 021-456****", kalo bilang ngisi pulsa aha takutnya penjaga konternya gak tau atau belum tau.
3. Kalo Ditanyain yang berapa, itu terserah anda, tergantung anda memilih paketnya
4. Kalau Sudah terisi, langsung anda pasang modemnya ke PC/Laptop
5. Pilih Paketnya dengan cara sms.
Paket Ekonomis : ketik ekonomis1 untuk harian (1hari) / ekonomis30 untuk bulanan (30hari) lalu kirim ke 242
Paket Dinamis    : ketik dinamis1 untuk harian (1hari) / dinamis30 untuk bulanan (30hari) lalu kirim ke 242
Paket Fantastis : ketik fantastis1 untuk harian (1hari) / fantastis30 untuk bulanan (30hari) lalu kirim ke 242

B. Kalo yang ini Pulsa Voucher Lihat dibawah ini :
1. Beli Vouchernya ke konter
2. Gosok Vouchernya dengan Koin
3. Colok modemnya ke PC/Laptop anda
4. Lalu SMS pengisian pulsa dengan cara, sama seperti mengisi pulsa esia, TOPUP[Spasi]Kode Voucher , Lalu kirim ke 555.
5. Pilih paketnya dengan cara sms.
Paket Ekonomis : ketik ekonomis1 untuk harian (1hari) / ekonomis30 untuk bulanan (30hari) lalu kirim ke 242
Paket Dinamis    : ketik dinamis1 untuk harian (1hari) / dinamis30 untuk bulanan (30hari) lalu kirim ke 242
Paket Fantastis : ketik fantastis1 untuk harian (1hari) / fantastis30 untuk bulanan (30hari) lalu kirim ke 242

Semoga Berhasil ya !!!



Postingan Terkait

6 Komentar:

Bagas Pramudita mengatakan...

Nice Info. Maju terus buat Zellic...

Achmad Archan mengatakan...

Ok... Makasih banyak ya gas...

Anonim mengatakan...

gan gue dah coba isi pulsa pake voucher, tpi pulsanya gak masuk. malah yang ada balasannya "pesan gagal dikirim"
emang lw kita sms dikenakan biaya y?
atau karena kartu aha gue dah masuk masa tenggang?
mohon bantuannya gan...

Achmad Archan mengatakan...

@tanpa nama : coba lakukan pengisian pulsa lewat website ahanya langsung. www.aha.co.id, saya juga pernah mengalami seperti itu.

Anonim mengatakan...

Nah, cara mengetahui nomer kita gimana?

Ahmad Arkan mengatakan...

lah, kan kalau kita membeli aha, sudah pasti di kasih nomornya

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter