Posts RSS          Comments RSS       

FlashGet 3.7.0.1156

Duh.. udah beberapa hari gk posting software jadi gatel, hehe
Ok langsung aja ke topiknya, Software ini berfungsi untuk mendownload file/data dengan ukuran besar ataupun kecil, bisa di sebut juga alat bantu download.

Mungkin kalian pernah tau software alat bantu download seperti IDM kan ?, tapi software ini juga gk kalah jauh dengan IDM lho....
Kelebihannya, software ini Freeware, maksudnya gk perlu bayar, gk perlu registarasi, dan gk perlu di Crack, namanya juga freeware.
Mau FlashGet 3.7.0.11.56 ? klik [Download]

Postingan Terkait

2 Komentar:

Alif Ilmu mengatakan...

waduh keren gan, boleh tuh bray?

Achmad Archan mengatakan...

yomand

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter