Posts RSS          Comments RSS       

IDM Optimizer

Mungkin beberapa minggu yang lalu saya pernah memposting Internet Download Manager (IDM) kan.
nah sekarang saya memposting IDM Optimizernya. Katanya software ini di percaya dapat mengoptimalkan kinerja IDM/Mempercepat kecepatan download...
Cara penggunaannya cukup mudah :
1. Buka IDM Optimizernya
2. Klik Maximize Now!
3. Lalu Restart IDMnya
4. Coba lah untuk mendownload salah satu software atau mp3/ lain2

Cara Mengembalikannya :
1. Buka IDM Optimizernya
2. Klik Restore Default
3 Lalu Restart IDMnya

Mau IDM Optimizer ? Klik [Download]

Semoga Berkerja ^^

Postingan Terkait

2 Komentar:

Musyari Aulia mengatakan...

saya sudah ada yang versi 8,4 apa perlu download lagi yang ini,, keunggulan ini apa ya mas,,

oh iya
mas,, ikuti bisnis murah mau,, modalnya cuma 18 ribu rupiah,,, peluang anda 181 juta,,, tak ada penipuan disini,, tadi malam saja saya dapat 20.000
hanya di www.18ribu.com/?id=raystaycool
ikut dari id saya ya mas,,, ada bonus untuk anda,, atau konfirmasi dulu lewat sms ke 085277642025

Achmad Archan mengatakan...

@musyari : software ini di percaya dapat mengoptimalkan kinerja IDM.... mungkin saya mulai berbisnis kapan2 saja....

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter