Posts RSS          Comments RSS       

MGAdiag 1.9.00.27.0

Untuk yang mau Update Windows tapi anda tidak tau Windows anda Asli Atau Palsu, Otomatis anda takut terkena WGA bila windows anda Palsu, cek dulu Windows anda dengan MGAdiag. Software ini berguna untuk "CEK" Windows anda Asli atau Tidak (Original or NonOriginal) software ini support dengan Windows XP - Windows 7,
Sengaja saya Posting software ini gara2 saya ganti windows XP lagi, lalu saya cek Windows saya dengan software ini.






Nih Berkut Screenshot langsung dari Layar Laptop Saya :

ScreenShot Di Zoom :
Windows Saya Asli HORE....
Perbedaan Asli atau Palsu ada di Validation Status
Contoh yang Asli : 
Validation Status : Genuine (Berwana Hijau)
Contoh yang Palsu :
Validation Status :  Validation Control Not Instaled (Berwarna Merah)

Oh iya satu lagi, kalo emang anda pengguna Windows asli tapi di tulisnya Validation Control Not Instaled, Segera klik Resolve, atau langsung aja ke web Microsoftnya langsung....
Mau MGAdiag ? Klik [Download]
Semoga Membantu dan Semoga windows anda ASLI !!!




Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter