Posts RSS          Comments RSS       

One Lovely Blog Award

Lagi asik-asik liat film (Film apa tuh hehe) , eh ada sobat yang chat di Chatbox blog saya, katanya "Ada Award untuk sobat, mohon di terima :)" ya udah langsung aja buka blognya, eh beneran di kasih award, hehe, saya sangat berterima kasih untuk Adham yang telah memberi saya Award ini yang namanya "One Lovely Blog Award".

Dari pada Award ini di anggurin, mendingan langsung aja saya bagi-bagiin..
untuk yang di cantumin nama blognya silakan di ambil awardnya semoga anda puas menerimanya :)
Berikut nama blognya :
  1. Xyesubversive (My Uncle, sekaligus guru saya)
  2. dufionenomore (Sahabat baik)
Ok, Harap di terima ya.... semoga anda senang, Thx...


Postingan Terkait

2 Komentar:

Adrian mengatakan...

slamat ya sob..sukses slalu dan berkarya dalam blogging..hehe.jangan lupa komentar balik di blogku ya sobat

Ari_Creative mengatakan...

Maju trus sob.....
salam blog WALKING.......

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter