Posts RSS          Comments RSS       

Request Software

Bingung cari software yang cocok untuk anda gunakan ? kami bisa bantu ! dengan cara anda merequest software di blog kami.

Cara request software :
Anda harus mengirimkan Pesan lewat e-mail, atau sms dengan berisi nama, dan kegunaan softwarenya untuk apa.




Contoh Request : Hallo Nama saya Budi, saya ingin request software, yang berguna untuk melihat speksifikasi komputer saya secara detail.
Lalu kirim ke E-Mail saya        : arkangates@hotmail.com
Atau No HP 1 (XL)                   : 087882609406
Atau No HP 2 (Mentari)           : 085888915595
Atau anda juga bisa masuk ke form ini klik [Disini]

Lalu tunggu balasannya paling lambatnya 1X24 jam.
Contoh balasan :
Hallo Budi, Terima kasih anda telah merequest software di www.zellicware.com
Software yang anda Perlukan untuk melihat speksifikasi computer secara detail adalah HWinfo karena software ini dapat melihat spesifikasi komputer secara detail dan juga banyak fitur lain di software ini, silahkan untuk mendownloadnya,
Klik di [Sini]

Postingan Terkait

2 Komentar:

Windows 7 Blog mengatakan...

sobat, aku dah follow blog km!
follow balik ya

fauzan adrian mengatakan...

semua artikel lu HOAX bos !

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter