Posts RSS          Comments RSS       

Task Manager Fix 2.0

Pernah Ngalamin gk ??? kalo mau Buka Task Manager dengan cara Tekan CTRL + ALT + DEL keluar tulisan kaya gini "Task Manager has been disabled by your Administrator".

Laptop Saya Juga Pernah Ngalamin Lho.. waktu itu sempet kesel pegennya Laptop pengen di instal ulang tapi males, habis itu saya nyari cara di google, eh nemuin software yang namanya Task Manager Fix ya udah deh saya Download.. caranya gampang pula cuma tinggal klik Fix Task Manager langsung bisa lagi task managernya wew... gampang kan ?
Mau Task Manager Fix 2.0 ? Klik [Download]

Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter