Posts RSS          Comments RSS       

Aplikasi FB Yang Aneh

Mungkin kalian pernah di kirimi pesan lewat chat di fb yang mengatakan "Pengen Tau siapa aja yang sering lihat Pofilemu ??" oleh teman anda secara tiba-tiba kan ?
Seperti ini misalnya (Screenshot Langsung dari FB saya)


Anehnya :
Jika diklik linknya otomatis akan ke halaman aplikasinya, bila sudah masuk lalu kita harus memasukan sebuah code java script dan di paste ke kotak Link Browser, yang sudah disediakan dari aplikasinya untuk melihat nama dan jumlah, Nah Pertannyaanya kenapa harus memasukan kode java script ke kotak link ya ? Aneh bagi saya gitu.


Lebih Gilanya lagi Semua jumlah angka yang di tampilkan sama lihat screenshot di bawah ini :

Teman 1 :
Saya Sensor namanya

Angka No 1 : 436 Views
Angka No 2 : 83 Views
Angka No 3 : 42 Views
Angka No 4 : 30 Views

Bandingkan Dengan Teman ke 2 (Ada Nama saya Lho ! ) :
Saya Sensor namanya kecuali nama saya

Angka No 1 : 436 Views
Angka No 2 : 83 Views
Angka No 3 : 42 Views
Angka No 4 : 30 Views
Nah lho, benerkan angkanya sama semua,, kalo gk percaya buka aja fb saya lihat wallnya -> KLIK
Tips dari saya adalah, jangan terlalu mudah percaya dengan kiriman seperti iklan dari teman anda, karena yang mengetik bukan teman anda, teman anda hanya mencoba aplikasinya dan lalu tersebar linknya secara otomatis ke teman-temannya.

Semoga membantu.


Postingan Terkait

8 Komentar:

L'Avie-en-Ciel mengatakan...

hahahaha
untung w ga percaya kan..

Obat Sakit 2011 mengatakan...

unik ini gan

Warna Tulisan mengatakan...

he ... jadi kayaknya boongan ya sob, nice info.

Achmad Archan mengatakan...

@Obat Sakit : ok thx
@Warna Tulisan : emang palsu sob, coba deh sendiri, n makasih pujiannya

Adrian mengatakan...

itu aplikasi boong yang paling ganggu.suka ada yang chat ane gitu,sama smua lagi isinya..hehe..jgn lupa komen balik di blogku ya

dianchan86 mengatakan...

kocak..kocak untung ja ga make..ya

shining star mengatakan...

Banyak aplikasi yg meragukan di fb

Achmad Archan mengatakan...

@dianchan86 : bagus lah gan jgn di pakai :D
@shining star : memang banyak sekali gan, makanya hati2 gan

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter