Posts RSS          Comments RSS       

Ashampo WinOptimizer 8.05

Tidak perlu dicari pengertiannya kita sudah tau fungsi software ini untuk apa ?, Ya dari namanya mungkin kita sudah tau, Software ini berfungsi untuk mengoptimalkan Windows (System Operasi) kita.
Kenapa jawabanya "Berfungsi mengoptimalkan windows kita" ? dari namanya sendiri "Win" berarti Windows, dan "Optimizer" kalau di artikan ke bhs indonesia adalah Optimalkan.




Kelebihan Pada versi ini, Ashampo WinOptimizer juga memperbaiki bug yang sering error pada windows.

Pengalaman Saya pada Software ini :
Saya sendiri pada saat menggunakan Windows Vista, saya sangat membutuhkan software ini (Ashampo WinOptimizer Sebelum Versi ini), karena kenapa ? karena software ini lah yang dapat menaikan/mengentengkan Windows Vista, karena Windows Vista sangat lah "Berat". Sangat cocok untuk yang doyan ngeGame yang berada di system Windows Vista dan 7, XP pun juga bisa.

Mau Ashampo WinOptimizer 8.05 Multingual ? Klik [Download]

Tambahan :

  • Perlu di ketahui, Ashampo WinOptimizer juga mirip fungsinya seperti TuneUp Utilities.
  • Perlu diketahui juga, saya belum bisa upload software ini ke layanan file-hosting (jadinya share punya orang deh), di karenakan Kuota saya habis, sehingga tidak memungkinkan saya mengupload software sebesar ini, Maka dari itu bila anda telah mendownload software ini dan software ini terjadi masalah, silakan klik KONTAK untuk protes :D


Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter