Posts RSS          Comments RSS       

Unlocker 1.9.0

Kalian pasti tau dong kegunaan software ini, saya aja udah tau dari saya bersekolah di SMP haha, mungkin yang belum tau, sini saya kasih tau, software ini berguna untuk menghapus file/folder yang susah dihapus di Windows.








Kalau anda pernah menghapus file/folder yang susah di hapus atau bahkan tidak bisa di hapus, mungkin anda pernah menjumpai Pesan seperti ini :

  • Cannot Delete Folder : It's Being using by another person or program
  • Cannot Delete File : Access Denied
  • There has been a sharing violation
  • The Source or destination file may be use
  • The File is in used by another program or user
  • ada yang mau menambahkan ? (Bukan Pesan)
Pasti keselkan kalo mau menghapus file/folder dikasih Pesan kaya gitu, pake dong Unlocker hehe....

Mau Unlocker 1.9.0 ? Klik [Download]
oh iya, saya pas tadi upload salah ngasih judul di winrarnya malah jadi 1.9.1, haha tapi tak apa lah, orang barunya aja 1.9.0, ok silakan di Download.


Postingan Terkait

1 Komentar:

Fahri Samudra mengatakan...

OK gan, download segera, hehehe, oh iya nih sob, blog ane skarang dah gk bisa dibuka lagi nih, sekarang dah bikin baru lagi --> www.fahri-artikel.co.cc jika mas Admin berkenan, silahkan follow ya sob, hehehe, maaf, trus link Fahri's Articles-nya diganti ya mas

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter