Posts RSS          Comments RSS       

CPU-Z 1.58

Mungkin saya pernah memposting beberapa bulan yang lalu tentang CPU-Z berserta softwarenya, dan saya juga pernah memposting Speecy dan Hwinfo untuk melihat spesifikasi komputer dengan detail. Oke Langusng saja ke tentang CPU-Znya, CPU-Z berguna untuk melihat Spesifikasi komputer anda dengan mudah mungkin sama seperti software yang pernah saya posting yaitu Speccy dan HWinfo.


Saya sangat sarankan software ini digunakan untuk anak Teknisi Komputer Dan Jaringan (TKJ), karena software ini sangat membantu untuk berkerja.

Screenshot hasil dari Laptop saya :



Mau CPU-Z 1.58 ? Klik [Download]



Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter