Posts RSS          Comments RSS       

Zellic Connecting 1.0

Selamat malam para pengunjung :D, pada saat ini saya akan membagikan software gratis buatan saya sendiri khusus untuk anda yang sering datang ke blog ini dan yang suka sering mendownload software di blog ini.
Anda tidak perlu susah-susah membuka browser anda, karena software saya ini lebih mudah untuk mengakses blog ini dari pada browser lain (Lebai dah). Anda lebih mudah menerima informasi, mencari software dari blog ini dengan menggunakan software saya ini.






Berikut Screenshotnya :

Anda langsung terhubung ke Facebook Fans Pagenya Zellic :

Dan juga langsung terhubung Dengan Zellic Forum :

Kalau jelek jangan dihina ya :D, maklum saya masih belajar, tapi saya menjanjikan versi selanjutnya akan saya perbagus...
NB : Software ini sudah saya ganti nama dari Zellic Desktop Manager Menjadi Zellic Connecting, dan sudah saya perbagus
Mau Zellic Connecting 1.0 ? klik [Download]


Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter