Posts RSS          Comments RSS       

CCleaner 3.08.1475

Lagi-lagi begadang, dari pada kalah mulu main poker di fb, mendingan posting software hehe, Posting sekarang ini adalah Software CCleaner Versi 3.08.1475, mungkin software ini sudah pasaran, tapi untuk Utilities untuk bersih-bersih memang paling ampuh, selain ampuh gratis pula, udah gratis file sizenya kecil, tapi kelemahannya sering update, beberapa waktu lalu saya pernah posting software ini, klik [disini]
Untuk yang belum tahu CCleaner itu apa Berikut Pengertiannya : CCleaner merupakan freeware untuk optimasi sistem Windows agar berjalan lebih baik. CCleaner merupakan tools yang akan menghapus file yang tak terpakai dari sistem Anda-memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang harddisk yang berantakan.


Berikut Screenshotnya :

Mau  CCleaner 3.08.1475 ? Klik [Download]

Postingan Terkait

2 Komentar:

aYo Share mengatakan...

bisa buat win XP ga bozz...???

Achmad Archan mengatakan...

pasti dong gan, ane aja test make win xp.
windows 7 dan vista juga support gan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter