Posts RSS          Comments RSS       

Linux BackTrack 5 + Cara Download

Jika anda benar-benar hacker sejati, pasti telah mengenal Sistem Operasi Linux Distro Backtrack, kenapa saya mengatakan "jika andabenar-benar hacker sejadi pasti mengenal Sistem Operasi ini" ? karena Linux Backtrack sangat sering digunakan untuk kalangan Hacker yang mempergunakannya dengan bijak, seperti mengamankan data seorang, mengamankan web, dll (ah sok tau, hehe).

Jika anda ingin mencobanya anda harus tahu lebih dahulu apa sih Linux Backtrack itu ?

Backtrack merupakan salah satu distro linux yang merupakan turunan dari slackware yang mana merupakan merger dari whax dan auditor security collection (Sumber).

Jika ingin mencobanya anda dapat mendownloadnya klik [Download] 
Sangat saya sarankan anda menggunakan Download Manager seperti IDM, Flashget, Bittorrent, dsb.
Cara Downloadnya :
Pertama anda masuk ke link yang saya kasih tadi
Kedua, pada saat memasuki Web untuk mendownload Backtrack, kita akan menjumpai tampilan seperti ini Lihat gambar dibawah.
Pada saat mau mendownload isikan Your Name : misalnya Achmad Archan, Lalu Email Address anda, lalu Country isikan dengan Negara anda, misalnya Indonesia. Jika anda belum Register Klik "Register And Download, jika pernah register klik Download.


Setelah anda menekan Tombol Download atau Register And Download, akan ada tampilan yang menyuruh anda untuk mengisikan VM Falvor, Arch, Image, dan Tipe Download.
VM Flavor isikan GNOME untuk tampilannya seperti MAC OS, KDE untuk tampilan seperti Windows.
Isikan Arch 32bit atau 64bit, tergantung dengan supportnya Komputer anda
Image, isikan dengan VMware untuk Virtual Machine khusus untuk mengunakan Virtual Box atau VMware, atau ISO untuk membuat Live CD/DVD
Pilih jenis File Download anda, Pilih Direct untuk mendownload seperti biasa, atau Torrent untuk mendownload dengan jenis Torrent.
Setelah anda memilih-milih, Klik Tombol "Click To Download"


Setelah anda klik Tombol Click To Download, anda tinggal menunggu proses Downloadnya

Oke deh, jika sudah terdownload berarti kita sudah bisa menginstallnya, Caranya ?
Cari di google dengan keyword, "Cara menginstal Linux Backtrack Live CD" tanpa tanda kutip, untuk yang mau menginstallnya dengan Live CD, Burning dahulu file iso ke CD.
Untuk yang ingin menginstallnya dengan VMware atau Virtual Box, cari di google dengan keyword "cara mengisntall Linux Backtrack dengan VMware" atau Virtual Box.


Oke semoga berguna :D

Postingan Terkait

6 Komentar:

Om Tiger mengatakan...

Saya ingin sekali belajar OS linux. punya tutorial lengkapnya ga bro?

Salam,
kebebasan berekspresi internet

Achmad Archan mengatakan...

wah saya nggak punya sob, saya sendiri belajar linux make otodidak :D

Akhir Mali El Bustany mengatakan...

setelah bt ISO nya didownload. saya mencoba menggunakannya dengan live cd, tapi mengapa pas booting tidak ada muncul seperti penginstalan lewat live cd pada umumya, dimana kesalahannya kira kira gan

Ahmad Arkan mengatakan...

maksudnya ? tidak bisa masuk ke booting backtrack gitu ?

Zenith Generation mengatakan...

oo jadi linux backtrack itu software buat ngehack ya, ane baru tau..
lw tutor cara makex ada nggak gan? bagi donk...

K43ru mengatakan...

saya sudah coba install, namun wifi card saya tidak suport. mohon pencerahanya. sekedar informasi saya pake dell insporon 1525

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter