Posts RSS          Comments RSS       

Merubah Chat Facebook Ke Versi Lama

Pada kesempatan pagi ini, saya mau share tips merubah chat facebook ke versi lama. Kenapa saya share tips ini ? Sekedar share, barang kali ada yang sama dengan keluhan saya. Jujur, saya sangat tidak suka dengan tampilan Chat facebook yang sekarang, dan bagi saya sangat ribet kalau mau menutup chatnya.




Oke berikut caranya :

A. Untuk Mozilla
Install Addons Greasemonkey di
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/


B. Untuk Google Chrome
Install Script Facebook Sidebar Chat Reversion di
http://userscripts.org/scripts/source/107159.user.js

Oh ya, saya hanya memberi untuk dua Browser di atas saja, karena hanya kedua browser itulah yang sering kita gunakan, untuk browser lain, Mungkin bisa cari di Mbah Google

Berikut Screenshot setelah di Ubah (Firefox)

Semoga Berguna ^^

Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter