Posts RSS          Comments RSS       

StartOrbz 2.1

Kemarin tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, pada saat itu adalah HUT RI ke 66 dan saking bangganya dengan kemerdekaan saya ingin sekali merubah tampilan Desktop Windows 7 saya dengan Burung Garuda, tapi saya hanya dapat mengubah Backgroundnya saja, dan saya juga menginginkan Start Logo berubah menjadi burung garuda, lalu saya mencari di google cara + software untuk mengubah Start Logo, Akhirnya Ketemu juga ^^ Softwarenya bernama Startorbz, yang berfungsi untuk merubah start logo, yang lebih saya sukai lagi, kita dapat membuat sendiri Logonya hehe.





Berikut Screenshotnya :

Logo sesudah diklik :

Kelihatan kan logo burung garuda pada start logo.

Mau StartOrbz 2.1 ? klik [Download]

Oh iya, di dalam winrar sudah saya kasih bonus gambar Burung Garuda ^^.
untuk cara mengubah tampilan start logonya, nanti deh saya posting pada postingan berikutnya.

Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter