Posts RSS          Comments RSS       

Nimbuzz V 1.1

Nimbuzz,ya sebenarnya ini buat aplikasih HP, tetapi bisa juga buat di komputer sih, menurut saya nimbuzz ini aplikasih yang sangat unik dan lucu tidak hanya itu juga,nimbuzz mempunyai kelebihannya, dia bisa connet tidak dengan FB saja, bisa google talk, Yahoo, Aim,dan lain-lain.

Nah maka dari itu pula Nimbuzz mempunya keunikan yang bagus.
Dengan Nimbuzz saya sedang berada di luar kota pun bisa chating melalui Hp saya ...



Nih deh saya kasih gambarannya ...



Nah kalo yang ini, saya lagi chat dengan admin Zellicware ...



Nah ... Penasaran langsung aja Donwload : [Download]

Postingan Terkait

2 Komentar:

ip-ip mengatakan...

heeem,,boleh dicoba ne.. :)

Ahmad Arkan mengatakan...

SIlakan sob :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter