Posts RSS          Comments RSS       

Peggle Night Full


Peggle Night .... Ya ...
Menurut saya ini permainan yang sangat unik dan lucu,seperti saya ini saya lagi menunggu donwload sambil bermain Peggle Night.Saya juga bosen maen game yang keren-keren,tetapi 1 game ini yang bikin saya suka.Dari Peggle Night ini bisa bermain berdua,tetapi saling gantian.

Misalkan Si Arkan Player 1 dan Si Dhufi Player 2,nah mereka bermain saling bergantian.


Nih dah saya kasih Screen Shotnya biar percaya dehh ...


Ada Screen Shot saya lagi main lohh ...


Nah ..
itu gamenya ..
langsung saja GPL(Gak Pake Lama) Di Donwload saja : [Download]

Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter