Posts RSS          Comments RSS       

FileMinimizer Picture 3.0

FileMinimizer Picture adalah software untuk para Penggila jejaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus yang suka upload-upload foto. Loh kok Penggila Jejaringan sosial sih ? tapi yang pasti bukan gila beneran hehe. Maksudnya software ini sangat bagus untuk kompresasi gambar sampai gambarnya berukuran kecil, Nah jadinya untuk mengupload gambarnya menjadi lebih cepat. Kalau mau tau, software ini dapat mengkompres sampai 98% dari ukuran biasanya, percaya atau tidak saya sudah membuktikannya sendiri.


Berikut Screenshot :
 Sebagai Percobaan Saya menggunakan Foto yang berukuran 3.20MB untuk di kompress

Hasilnya berukuran 0.39MB, Nah Terbuktikan. hehe

FileMinimizer Picture 3.0 [Download]


Postingan Terkait

2 Komentar:

Dayz mengatakan...

wah,, hasil kompressnya gmna gan ?
kasih previewnya donk :)

Ahmad Arkan mengatakan...

Maaf baru bales nich...
hasilnya tetap menjadi gambar gan, tapi sizenya menjadi kecil... yang taddinya gambar berukuran 3.20MB menjadi berukuran 0.39MB.

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter