Posts RSS          Comments RSS       

Memberi Logo Pada Properties My Computer

Beberapa hari ini saya jadi jarang posting, nih haduh banyak kerjaan pusing nih hehe. Oke pada dini hari ini, saya mau share tips Memberi Logo Pada Properties My Computer. Meski Trik ini sudah banyak yang tahu tetapi ada juga yang belum tahu trik ini lho, yang sudah tahu trik ini abaikan saja artikel ini tak apa kok, hehe. Oke Simak Yuk Trik ini.
 


1. Buka Notepad lalu tuliskan Script ini :

[General]
Manufacturer= Arkangates PC
Model=www.zellicware.com
[Support Information]
Line1= Laptop ini mikik Arkangates
Line2= HARAP BERHATI-HATI DALAM MENGGUNAKANNYA
Line3= ……………………………………………………..
2. Lalu simpan dengan nama OEMINFO.ini di desktop.
3. Cari Logo atau Bikin Logo dengan Paint lalu save dengan nama OEMLOGO.BMP
4. Copy atau CUT OEMINFO.ini dan OEMLOGO.BMP ke C:\WINDOWS\system

Dan Lihat lah Properties My Computer :


Postingan Terkait

2 Komentar:

Ladida C mengatakan...

wuih, keren banget yak, kalo saya pakenya di aplikasi yg ada di tune up utilities, ehehee :D
makasih infonya ^^

Ahmad Arkan mengatakan...

Oke sama-sama Bang Ladida :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter