Posts RSS          Comments RSS       

Parampaa

Ya, Mungkin kelihatannya game flash ini sangat aneh, Et tapi tunggu dulu, Jangan meremehkan game ini, Game ini di buat katannya sih ...
Kalo tidak salah sama anak UI(Universitas Indonesia) katannya, Saya juga kurang begitu tau, saya hanya menyebar luaskan game ini, Game ini adalah game yang tidak gampang harus mengunakan logika, jadi jangan sekali-kali game ini di remehkan, Karena game ini harus pake otak dan logika.





Nih saya kasih Gambarnya  :


Nah ...
Penasaran, langsung aja deh donwload : [Download]

Postingan Terkait

2 Komentar:

zhinto mengatakan...

Mantap Dahhh sukses slalu salam BW

Andika Setiawan mengatakan...

oke gan

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter