Posts RSS          Comments RSS       

ZTaskManagerPanel

Sekian lama saya tidak memposting blog, akhirnya pada tengah malam ini bisa memposting, Huh. Oke pada Tengah Malam ini saya mau posting Software yang bernama ZTaskManagerPanel (Zellicware Task Manager Panel). Mungkin anda-anda sekalian ini belum pernah mendengar software ini. Jelas sekali karena software ini saya buat sendiri dengan Visual Basic 6.0 dan dengan bantuan buku Hehehe. Fungsi dari software ini adalah anda dapat menDisable atau Enable-kan Taskmanager. Sangat cocok untuk anda yang mau mengatasi Task Managernya Hilang.


Berikut Screenshotnya :

ZTaskManagerPanel [Download]

Oh iya, Untuk anda yang mau source codenya, anda dapat kontak ke saya, ke arkangates@hotmail.com

Postingan Terkait

2 Komentar:

Ladida Cafe mengatakan...

wih sipp nih, ehehee...

saya baru tau software ky kgini, makasih infonya ^^

Ahmad Arkan mengatakan...

Woke :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter