Posts RSS          Comments RSS       

Adobe Flash CS5 Portable


Adobe Flash CS5 Portable
Ya meski terlalu sibuk saya, tapi saya sempatkan untuk memenuhi request Adobe Flash CS5 tapi saya posting yang portable, mungkin Adobe flash ini benar benar terkenal sebagai software pembuat animasi, software ini juga baru saya pelajari disekolah saya, menurut guru saya software ini dulunya bernama Macromedia Flash namun karena takut bangkrut mungkin, trus dijual ke perusahaan Adobe ... ya tidak usah lama lama tipsnya adalah sebagai berikut
  1. Download Part 1 sampai Part 3 dan letakkan pada folder yang sama
  2. Rename dari Part 1 sampai Part 3 masing masih bernama :
  • Flash CS5 Part 1.rar
  • Flash CS5 Part 2.rar
  • Flash CS5 Part 3.rar
setelah itu Extract part 1 (extract here) dan kemudian adobe flash cs5 portable siap digunakan


Download Part 1 >> Download | 90mb
Download Part 2 >> Download | 90mb
Download Part 3 >> Download | 60mb


Postingan Terkait

2 Komentar:

Einoct mengatakan...

Kunjungan Fajar gan..
sukses selalu.. :)

Andika Setiawan mengatakan...

sama sama kawan :)

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter