Posts RSS          Comments RSS       

Download GTA IV Full Version


Malem - malem gini nih saya mau posting nih karena banyaknya request dari teman teman yang ingin mempunyai game gta IV ini maka pada posting kali ini saya akan menyediakan game gta IV ini full version.
Pasti kalian semua tau kan GTA IV bersutan Rockstar Games ? game ini dirilis pada tahun 2008. Game ini katanya termasuk game Berat sepanjang sejarah loh. jadi pastikan speksifikasi komputer anda memadai.

berikut saya kasih lihat screen shootnya 

check it out

Minimum system requirements:
  •  Operating system: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Duo 1.8 Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4 Ghz
  • RAM: 1.5 GB Vista / 1 GB XPHard disk space: 16 GB
  • Video: 256 MB Nvidia 7900 / 256 MB ATI X1900
  • Audio device: compatible with DirectX® 9.0c
Recommended system requirements:
  • Operating system: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Quad 2.4 Ghz, AMD Phenom X3 2.1 Ghz
  • RAM: 2.5 GB RAM Vista / 2 GB XP
  • Hard disk space: 18 GB
  • Video: GeForce 8600 512 MB, Radeon 3870 512 MB
  • Audio device: compatible with DirectX® 9.0c

Link Download :
Pass : indowebster4ever

DVD 1


DVD 2


tips bagi yang tidak tahu : setelah klik link downloadnya klik skip ads pada pojok kanan atas

dan ini ada satu link download yang file GTA IV nya di compres menjadi 1,7 mb kalo penasaran / ingin mencoba silahkan download saya kasih link nya


Info : saya belum menginstal games ini karna spek komputer saya tidak cukup untuk memainkan games ini jadi maaf games ini belum saya test , tapi bila kalian penasaran dan ingin mendownload games ini silahkan kalian download dan semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian , terimakasih :D


Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter