Posts RSS          Comments RSS       

Hide My IP

wahh malem malem ada yg request HIDE MY IP buat apa ya kira kira, hahaha gatau juga deh yang penting kalo yg requet di Zellicware langsung diproses, oke kali ini ane saya gausah panjang lebar jelasin
udah pada tau belom HIDE MY IP

aplikasi buat nyembunyiin IP ente ente sekalian, ane si pernah make dan benar2 efektif, biasanya di HIDE ke server UNITED KINGDOM, wahh keren ya .... hahaha
lambang dari aplikasi ini kayak bodyguard yg ganteng make kacamata hitam, hahhaha




cara instalasinya gampang kok, ga perlu dijelasin ya bukan ga mau tapi pasti pada bisa kok dan cara make juga sangat mudah gan, ente liat aja tuh gambar diatas atau dibawah ini


ane si jarang make ya, hehehe tapi kayaknya bisa di ubah nomer IP, ya pokoknya yang penting udah disamarin, nah cara nguji nya gampang, udah padapunya facebook kan, nah ente liat di Pengaturan Akun >> Keamanan >> trus ente arahin kursornya kebawah, nanti ada SESI AKTIF, nah ente klik tuh, disitu ada pemberitahuan dari mana aja ente online, kecatet nomer IP nya, kalo berubah di UNITED KINGDOM berarti berhasil gan.
Password Mediafire : www.zellicware.com
Klik >> Download Hide My IP

Sekian ya postingan dari ane, semoga bermanfaat
kalo ada yg mau request, komentar aja ya gan oke ^_^


Postingan Terkait

4 Komentar:

Anonim mengatakan...

ga bisa didonlot, kata mediafire, filenya itu privacy ^^

Ahmad Arkan mengatakan...

akan segera kami perbaiki :)

Dhikay MEATIK mengatakan...

passwordnya kan : www.zellicware.com

Anonim mengatakan...

License key nya apa ya?

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter