Posts RSS          Comments RSS       

Key Deep Freeze 7 Standar

wah malem malem gini didepan komputer, iseng iseng berbagi key/serial Deep Freeze 7 Standar. Pasti pada tau kan deep freze untuk apa ? Deep Freze sering di gunakan di warnet-warnet di sekitar kita karena Menggunakan Deep Freeze Komputer warnet terasa aman karena virus dari browsing, flashdisk dan kawannya lenyap karena Komputer Di restart dan ke pengaturan awal pada saat deepfreeze terpasang
maap ya gan, desktop backgroundnya transformer, ane nge fans soalnya, hahha (curcol).






oh iya, biasanya para programer nyari buat ngelindungin DATA sewaktu mau buat sebuah virus, yaudah ga usah panjang lebar deh ane jelasin hehehe kasian ente yg enggak sabar key deep freeze 7 standar
sebelumnya sory nih ya gan, ga menyertakan .exe nya deepfreeze, soalnya ane upload gagal terus, jadinya ane upload Serialnya aja
Download >> Klik Disini
Password Mediafire >> www.zellicware.com


Postingan Terkait

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter