Posts RSS          Comments RSS       

Windows 7 Loader versi 1.9.7




Nah buat agan agan sekalian yg masih pake windows 7 yg trial, saya ada software buat ngilangin itu
namanya Windows 7 Loader versi 1.9.7 nah ini software keygennya sangat mudah deh dijalaninnya, jadi saya enggak perlu panjang lebar jelasinnya, nah saya kasih screensotnya aja ya




agan tinggal eksekusi windows.exe yg ada di folder winrar, nanti muncul tampilan seperti di atas, tinggal klik instal dan menunggu selesai, hanya sebentar dan mudah, setelah itu restart dan jreeeenngg ! windows anda sudah asli gan, hehehhe
ga perlu lama lama deh cek langsung ya yg tertarik, jangan lupa komentar ya gan bagi saya itu sebuah penghargaan atas penulisan artikel yg asal asalan kata katanya, hehehehe
dan yg butuh  cara menghilangkan this copy of windows is not genuine pada windows 7 klik Disini
gausah lama lama lagi untuk menikmatinya






Postingan Terkait

2 Komentar:

Berbagi Kreativitas mengatakan...

haha.. keren nih emang hobi dah cari tips seputar os untuk legal.. :)
Nice share sobat. Tetap semangat ya? berikan yang terbaik untuk teman-teman pengikutmu khususnya, dan pengunjung lain umumnya.

Dhikay MEATIK mengatakan...

hehehe oke kawan, kita kan butuh yg gratis, masa iya bayar mahal, hehe sering2 kunjungan kesini ya :)

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter