Posts RSS          Comments RSS       

Cara Menghilangkan WGA Pada Windows XP

Dahulu saya pernah posting tentang Cara Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7 tapi sekarang saya posting tentang Cara menghilangkan pada windows xp, mungkin sekarang sudah mulai terkikis pengguna windows xp tapi gapapa deh buat yang setia sama windows xp dan terkena WGA bisa download software yang saya share, mohon maaf nih sebelumnya tidak bisa kasih screensot softwarenya dan cara menghilangkannya, soalnya tadi saya berada di windows xp dan menghilangkannya tanpa mengambil gambar, dan sekarang saya berada di windows 7, tapi untuk menghilangkannya sangat mudah, hanya tinggal ok ok saja, setelah itu reboot PC/Laptopnya .. dan setelah itu yang biasanya abis booting windows xp ada tanda RESOLVE NOW / RESOLVE LATER sekarang sudah hilang, dijamin 100% bekerja
Tertarik Dengan Softwarenya : Download Remove WGA
Password Untuk membukanya adalah : www.zellicware.com


Postingan Terkait

1 Komentar:

Kiko Arez mengatakan...

Follow back yah gan :

http://wiha-ct.blogspot.com/

Nice post . maju terus gan

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter