Posts RSS          Comments RSS       

Ubuntu Codecs Pack 11.04

Halo selamat pagi semua, untuk hari ini saya mau posting tentang linux yang berdistro ubuntu nih. Haha, oke, saya akan memposting software Ubuntu Codecs Pack, kenapa saya posting software ini ? Oke, banyak sekali orang mengeluh setelah menginstall ubuntu yang dikarenakan tidak bisa memutar media, baik itu video maupun audio, Kenapa tidak bisa diputar ? karena ubuntu tidak menyediakan Codecs Pack untuk memutar media biarpun sudah di bundle software untuk memutar medianya (Banshee, Movie Player, dll). Oh iya saya share bukan khusus untuk ubuntu 11.04 saja, tapi ubuntu 11.10 (versi terbaru) bisa digunakan loh.

Untuk Mendownloadnya silakan klik :

Untuk Ubuntu 32Bit  [Download] (X86)
Untuk Ubuntu 64Bit  [Download] (X64)

Untuk cara penginstallan, pertama unzip dahulu, lalu buka terminal
Lalu masukan kode bash /direktorianda/ubuntu-codecs-pack-11.04/install

Contoh Penulisan :

Hasil Jadinya :

Dengerin Musik
Nonton Film/Video

Oke sekian tutorial dari saya, apabila ada yang salah kalau bisa di anda benarkan di komentar ini :D


Postingan Terkait

1 Komentar:

Warnet Sarah mengatakan...

Bagus Gan infonya:
http://sarahnetslawi.blogspot.com/
http://umidansarah.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 - All right reserved
Proudly powered by Blogger.com | Dapat di akses dibrowser Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Internet Explorer(7,8,9) dan lain sebagainya.
Home | Request Software | Mobile | Pencarian | Sitemap
Site Meter